Dispendukcapil AdakanEvaluasi Guna Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Jember — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jember beberapa hari lalu menggelar Kegiatan Evaluasi Kinerja Tahun 2021, bertempat di Warung Kembang, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, kegiatan dihadiri oleh seluruh Pegawai/Karyawan/Karyawati Dispendukcapil Jember.
Kepala Dispendukcapil Jember, Isnaini Dwi Susanti, S.H, M.Si., mengatakan bahwa tujuan dari giat evaluasi tersebut adalah untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.
“Apa yang telah kita kerjakan, apa yang telah kita laksanakan kita ulas kembali, kita tengok lagi ke belakang, itu menjadi pelajaran dan bahan evaluasi untuk meningkatkan performa kita kedepannya agar lebih baik, karena kita ini adalah pelayan masyarakat, ” tuturnya.
Menurut Dwi Susanti, bahwa Dispendukcapil Jember merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dapat menjadi kesempatan seluruh karyawan dan karyawatinya untuk mengumpulkan kebaikan sebanyak mungkin.
“Melakukan sesuatu yang ikhlas, melayani masyarakat sebaik mungkin, menolong siapapun yang membutuhkan. Ini adalah kesempatan, tempat untuk kita semua meningkatkan kepribadian masing-masing, menjadi tauladan dan contoh bagi siapapun yang kita hadapi, ” tuturnya